Kenali Saya


Hallo Gaes, selamat datang diblog Gua.
Kenalin nama gua Aditya Eka Pratama, biasa dipanggil adit. Tapi gua malah lebih terkenal dengan sebutan Gondes, aneh kan ? nih gua jelasin kenapa gw bisa dipanggil gondes. Gara-gara gua salah potongan rambut (kependekan) muka gua jadi konyol abis, ya nggak abis sih lebih tepatnya hampir abis !
Nah ketahuan sama kakak kelas gua yang cerewet mau banget, katanya muka gua mirip gondes nah dari itulah sekarang temen-temen gua lebih suka manggil gua gondes. Ohayo, nggak penting banget yo ?
Gua tinggal di Desa Tawangharjo, Kab. Grobogan Purwodadi, Jawa Tengah. Lanjut gua duduk dikelas 11 di SMKN 1 Purwodadi, ambil jurusan Multimedia. Gua suka banget ikut semacam Organisasi-organisa, Alhasil gua selalu pulang telat, tapi untung nyokap ngertiin gua, thanks kap. Gua ikut Organisasi PMR sama Rohis. Emm PMR, kebanyakan cewek males ikut PMR gara-gara kayak cewek lah apalah, Salah bro ! Ikut PMR enak, kita diajari buat bisa nolong , diajari berbagai macam ilmu mengenai kesehatan, selain itu kita juga diajari tentang sejarah, sampai tatacara donor darah dan penanggulangan bencana, stop PMR. Lanjut Rohis, Yak Rohis (Kerohanian Islam) Gua ikut organisasi Rohis awalnya ikut-ikut aja tapi sekarang Alhamdulillah, Insyaallah udah dari hati. Oke sekian bahas organisasi, focus ke gua lagi.
 Gua Islam, jelas gua bangga itu. Gue punya banyak hobi, kata orang-orang gua multitallent (Bisa besar kepala gua kalau dibilang kayak gitu) Soalnya setiap ada acara gua pasti ngisi acara, Ngeband lah (Gua Vokalis, padahal suara gua gak bagus-bagus amat sih) gua juga sering Ngedance. Udah banyak dance gua ini gua kasih linknya :

Gua juga bisa Nye-sectch, gua hobi nye-scetch barusan sih tapi hasilnya juga lumayan lah, Gua juga bisa ngedalang hahah, dulu awalnya paksaan dari guru sih. Udah sekian ya tentang diri gua. Semoga postingan-postingan gua bisa bermanfaat buat Loe pada.


First