Galery Foto Aditya Eka Pratama

Aditya Eka Pratama Photo


             Hallo Brosist, kembali lagi sama gua Aditya Eka Pratama, buat yang mau tau gimana muka gue, nih gue share beberapa photo gue, nggak tamvah kayak Boy William emang, tapi lumayan lah mirip sama Billi Davidson, Narsis amat gue ya :v
Buat lu yang mau lihat aja ini, tapi siapin kantong plastic tau aja abis lihat photo gue lu langsung muntah, waspada bae hahah....

 1. Ini entah gaya model apa, yang gue tau idung gue nggak semancung orang Arab.



2. Weh, ini jaman kucing pacaran sama tikus (Kapan itu ? -_-), masih vocah gue ya, banyak yang bilang tampang gue beda sama pas waktu kecil.


3. Nah, ini sok-sokan, muka gue malah mirip pantat panci, kelihatan gosong banget


4. Nah ini lumayan, sebenernya tuh blakangnya tembok, tapi diedit sama temen gue (Agak maksa sih guenya), jadi kek gitu deh.


6. Nah ini, foto digedung baru sekolah gue, belum jadi bangunannya jadi agak begitu, tapi oke kok buat dijadiin tempat hunting


7. Nah kalau ini pas gue lomba dulu, JUMBARA PMR, selesai praktik Pertolongan Pertama gitu.


8. Banyak yang bilang gue sipit -_-, pas gue post nih foto disosmed, bujubuneng dibully abis-abisan gue sama temen-temen.


9. Nih dikampung halaman gue, keren kok tempatnya, pemandangannya juga oke.


 10. Nah ini foto bareng adek gue, gantengan adeknya kan ? Jelas ! -_-


11. Nah lu kagak sadar kan, kalau postan gue kagak ada no. 5 nya :v, coba cek lagi hahah,
Kalau photo ini pas gue lagi diBali, tepatnya di Garuda Wisnu Kencana.


12. Ini Photo jepretan temen gue, kisahnya buat tugas photography dan gue jadi modelnya gitu hahah


13. Photo pas gue nyebrang kepelabuhan apa lupa -.-


14. kalau ini pas selesai ngisi acara Perpusda, gue nampil Dance Compilation.


Okeh, segitu aja! sudah muakkah anda ? Ada gunanya kan lu bawa kantong plasti hahah :v

Previous
Next Post »